Sejarah Fasilitas dan Keunggulan Arini Dental Care Untuk Periksa Gigi di Karawang

Sejarah Fasilitas dan Keunggulan Arini Dental Care Untuk Periksa Gigi di Karawang

Semua pasti setuju kalau sakit gigi itu tidak enak. Berbagai macam aktivitas pun jadi terhambat ketika Anda sedang sakit gigi. Ingin belajar atau sekedar bekerja pun fikiran tidak fokus karena rasa sakit yang luar biasa. Memang benar, sebelum kepalang basah, jaga kesehatan gigi Anda dari kuman yang membandel. Rutin sikat gigi jadi salah satu aktivitas yang wajib Anda lakukan. 

Bagi Anda yang tinggal di Karawang, tak perlu takut untuk berkunjung ke dokter gigi bila dirasa ada keluhan. Kunjungi Dental yang terpecaya, seperti misalnya Arini Dental Care Karawang. 

Sekilas Tentang Arini Dental Care

Arini Dental Care sebenarnya bukan sebuah Dental gigi yang lama. Berdirinya layanan gigi ini baru di tahun 2018, oleh seorang dokter gigi perempuan, Dyah Arini. Mulanya Dokter Arini praktik di salah satu rumah sakit di Pekalongan, Jawa Tengah. 

Selama praktik di Pekalongan, Dokter Arini menemukan dan melihat banyak permasalahan terkait gigi. Salah satu alasan kenapa banyak orang malas dan takut ke dokter gigi adalah stigma pelayanan gigi di Indonesia yang mahal. Bahkan, dokter Arini pun menjumpai pasien berusia 40 tahun yang baru pertama kali ke dokter gigi. 

Berangkat dari hal tersebut, dokter Arini pun semakin resah dengan masalah yang terjadi di masyarakat. Ketika mengikuti suaminya pindah kerja ke perusahaan di Kota Karawang, dokter Arini pun menemukan permasalahan yang sama. Masih banyak orang yang menganggap kalau dokter gigi itu menakutkan, serta berbiaya mahal.

Akhirnya, pada tahun 2018, dokter Arini mendirikan Arini Dental Care bersama sang suami. Dokter Arini memastikan Dental Gigi yang ia dirikan punya kesan ramah serta punya pelayanan yang sangat cepat. Dokter Arini juga membuat standar harga di kliniknya lebih murah dibandingkan klinik gigi pada umumnya. 

Berjalannya waktu, Arini Dental Care akhirnya membuka cabang menjadi 2 unit pada tahun 2019. Beberapa dokter gigi pun ikut bergabung di Arini Dental Care demi memberikan pelayanan gigi terbaik ke masyarakat. 

Fasilitas dan Keunggulan di Arini Dental Care

Demi memberikan layanan terbaik pada masyarakat, Arini Dental Carre pun fokus memberikan berbagai macam keunggulan terbaik bagi masyarakat. Fasilitas di Arini Dental Care terdiri dari ruang tunggu sofa, televisi, ruangan pemeriksaan gigi dan kamar mandi. Fasilitas yang tersedia memudahkan Anda merasa nyaman untuk periksa gigi di Arini Dental Care. 

Selain Fasilitas, Arini Dental Care dilengkapi dengan berbagai macam Layanan unggulan. Berikut ini adalah layanan yang tersedia di Dental Gigi ini:

1. Kawat Gigi: Proses kawat gigi di klinik gigi Arini dilakukan dengan prosedur yang sesuai. Gigi dirapihkan mengikuti lengkung rahang yang ideal. 

2. Bleaching:  Bleaching di Arini Dental Care dilakukan guna mengatasi gigi kuning supaya kembali menjadi putih alami. 

3. Gigi Tiruan: Ini merupakan proses mengganti gigi yang hilang supaya kunyahannya semakin kuat dengan gigi buatan. 

4. Perawatan Saluran Akar: Merupakan sebuah proses menghilangkan jaringan nekrosis pada saluran akar dengan bahan-bahan pengisi. 

5. Tambal Gigi: Gigi berlubang yang kondisinya sudah parah akan diisi dengan bahan tertentu untuk menghindari rusak lanjutan. 

6. Cabut Gigi: Ini merupakan proses pencabutan gigi untuk menghilangkan rasa sakit lanjutan yang biasa diderita pasien. Tindakan pencabutan gigi sangatlah aman menggunakan alat-alat ekstraksi. 

7. Scaling: Proses pembersihan karang gigi yang terlalu lama mengendap dilakukan dengan alat scaler. 

Ini dia layanan yang bisa Anda temui di Arini Dental Care. Anda bisa datang ke tempat langsung tanpa harus reservasi guna mendapatkan pelayanan dari dokter gigi. Bisa juga reservasi melalui sehatQ

Leave a Reply