Rekomendasi Minuman Collagen Terbaik

Rekomendasi Minuman Collagen Terbaik

Minuman collagen terbaik mulai populer dianggap sebagai solusi untuk menjaga kekencangan kulit. Ada begitu banyak pilihan minuman collagen, artikel ini akan membantu Anda memilih. 

Collagen alias kolagen adalah protein yang membuat kulit kencang dan tampak berisi. Kolagen adalah bagian dari susunan zat yang memberi struktur pada kulit. 

Minuman collagen terbaik membantu menjaga kesehatan kulit

Tugas kolagen adalah merekatkan semua zat supaya kulit tetap kencang. Namun, seiring bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh mulai berkurang. akibatnya, kulit mulai mengendur,

Manusia Mulam kehilangan kolagen setelah melewati usia 21 tahun dan terus kehilangan sekitar 1% kolagen di setiap tahunnya. Setidaknya ada tiga hal buruk yang dapat mempercepat kehilangan kolagen:

  • Sinar UV
  • Polusi
  • Gula

Nah karena itu, cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengurangi paparan tiga faktor buruk tersebut. Gunakan sunscreen, aktifkan air purifier di rumah, dan kurangi konsumsi gula.

Selain itu, Anda juga dapat  membantu mengatasinya dengan mengonsumsi minuman collagen terbaik. Yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

6 minuman collagen terbaik

1. Shiseido The Collagen Drink

Produk ini sangat cocok bagi Anda yang memang sudah menyiapkan bujet khusus untuk perawatan kulit dengan minuman kolagen. Shiseido The Collagen Drink tidak hanya mengandalkan kandungan kolagen di dalamnya.

Ada pula kandungan ceramide, hyaluronic acid, dan vitamin C yang sangat baik bagi perawatan kulit Anda. Minuman ini dapat menjaga kulit tetap kencang dan kenyal.

2. Dear Me Collagen Peptide +

Produk ini berupa serbuk yang dapat Anda seduh untuk membuat minuman. Dear Me Collagen Peptide + dapat menjadi pilihan yang tepat buat Anda.

Kandungan kolagen laut, vitamin C, probiotik, ekstrak delima, ekstrak acai berry, inulin, ekstrak stroberi, dan lidah buaya, membentuk formula yang bagus bagi perawatan kulit.

Minuman collagen terbaik dari Dear Me ini diklaim dapat menjaga kadar kolagen di rambut, kulit, dan kuku; menjaga hidrasi dan elastisitas kulit; detoksifikasi kulit; mencerahkan flek hitam; mencegah penuaan; melawan radikal bebas; menyehatkan sendi dan tulang.

3. Laneige Youth Collagen Drink

Rekomendasi berikutnya adalah Laneige Youth Collagen Drink dengan kandungan collagen peptida ikan, air laut dalam, asam gamma aminobutirat, ekstrak delima, dan vitamin C.

Formula tersebut sangat baik bagi perawatan kulit seperti perbaikan tekstur kulit, menjaga kelembapan, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Menariknya, kandungan asam amino hasil pencernaan kolagen dalam produk ini juga dapat membantu mengurangi stres dan membantu Anda tidur lebih nyenyak.

4. Byoote Collagen

Byoote Collagen juga berupa serbuk minuman. Kandungan denyawa kolagen di dalamnya sudah diurai menjadi molekul kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh.

Produk ini mengandung glutathione grade A, collagen, alga biru, vitamin C, alga hijau, ekstrak delima, dan vitamin B kompleks yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh dan kesehatan kulit Anda.

Formula ini bagus untuk membantu detoksifikasi kulit, melindungi dari radikal bebas, dan membantu regenerasi kulit.

5. Kinohimitsu Collagen Diamond 5300 Drink

Produk ini diperkaya 5300 mg collagen peptida yang efektif dalam mengencangkan dan mencerahkan kulit. Minuman collagen terbaik ini juga baik untuk memperbaiki collagen yang rusak.

Kandungan antioksidan dan ekstrak biji perilla dalam minuman ini juga dapat memberikan dampak positif lain bagi kesehatan kulit.

6. Diva Mixed Berries Drink

Diva Beauty Drink Mixed Berries mengandung collagen aktif dan tinggi akan vitamin E. Minuman collagen terbaik dari Kalbe ini teruji klinis dengan aksi gandanya yang mampu mengurangi kerusakan collagen dan meningkatkan jumlahnya pada kulit.

Kulit pun bisa menjadi lebih elastis, lembap, halus, kencang, dan bebas kerutan. Berbeda dengan produk sebelumnya berupa minuman serbuk, produk ini siap minum sehingga bisa langsung dinikmati.

Catatan

Demikian rekomendasi minuman collagen terbaik untuk Anda. Perlu diperhatikan, collagen tidak selalu efektif dalam memperbaiki atau meningkatkan kekencangan kulit.

Anda dapat menggunakannya bersamaan dengan produk perawatan kulit lainnya yang mengandung retinol dan vitamin C. Dua senyawa ini sudah terbukti efektif menjaga kulit tampak lebih muda.

Leave a Reply