Kandungan Dalam Redoxon Yang Mampu Meningkatkan Imunitas Tubuh

Kandungan Dalam Redoxon Yang Mampu Meningkatkan Imunitas Tubuh

redoxon

Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh sangatlah penting, terutama di era pandemi seperti ini. Apalagi bagi Anda yang memiliki aktivitas super padat. Apabila daya tahan tubuh mulai melemah, maka penyakit akan mudah datang. Oleh sebab itu, Redoxon sebagai suplemen multivitamin akan sangat membantu Anda untuk menjaga kesehatan.

Dilengkapi dengan Vitamin D yang berkombinasi dengan Vitamin C dan Zinc, Redoxon Triple Action Effervescent akan membantu diri Anda menjaga daya tahan tubuh akibat perubahan cuaca dan paparan polusi sampai menangkal radikal bebas. 

Banyak manfaat yang didapatkan dengan mengonsumsi Redoxon ini seperti Vitamin C yang berperan untuk membantu daya tahan tubuh dan sebagai antioksidan. Vitamin D yang akan membantu kerja dari sel darah putih dan Zinc yang membantu kinerja vitamin C.

Jika Anda memiliki pertimbangan tentang kandungan suplemen yang ingin dikonsumsi untuk meningkatkan imunitas tubuh, maka perhatikan kandungan yang terdapat kemasan tersebut. Berikut ini ada beberapa jenis kandungan yang biasa terdapat di dalam sebuah suplemen.

  1. Echinacea

Suplemen vitamin yang mengandung echinacea sangat direkomendasikan karena mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tidak hanya itu, kandungan ini juga bisa berperan sebagai antivirus, antiradang dan antioksidan. Manfaat lainnya adalah berfungsi untuk mendukung perbaikan jaringan tubuh, mengontrol kadar gula dalam darah hingga tekanan darah dalam tubuh. 

  1. Morinda citrifolia atau buah mengkudu

Buah yang mungkin saat ini sudah jarang ditemui nyatanya memiliki kandungan berbagai zat yang betul – betul dibutuhkan oleh tubuh. Dalam mengkudu terdapat kalium yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina, kekebalan tubuh, hingga memperbaiki jaringan sel. Meski pun begitu, bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit bawaan seperti jantung, ginjal atau liver konsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi suplemen yang mengandung buah mengkudu.

  1. Phylantus atau daun meniran

Daun meniran dianggap sebagai suplemen yang baik untuk kesehatan karena mengandung berbagai macam senyawa yang memberikan manfaat bagi tubuh. Kandungan antioksidan di dalam daun meniran menjadi andalan untuk Anda menangkal radikal bebas dan memperkuat serta menjaga sistem imun tubuh, sehingga tidak heran jika kandungan daun meniran ini begitu dicari dan diminati oleh banyak orang.

  1. Mengandung vitamin B6, C, dan E

Suplemen lainnya tidak kalah penting zinc atau Vitamin D adalah suplemen yang mengandung vitamin B6, vitamin C, likopen, dan vitamin E. Kombinasi dari ketiga vitamin ini tidak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  1. Asam Lemak Omega 3

Menjaga kesehatan otak tidak kalah pentingnya, maka kandungan asam lemak omega 3 ini sangat baik untuk Anda. Makanan seperti seperti ikan salmon, ikan teri, biji chia, hingga kacang kenari mengandung asam lemak Omega 3 yang tinggi. Maka dari itu, selain mencari dari suplemen, Anda disarankan untuk mengonsumsi makanan bergizi tersebut.

  1. Prebiotik

Tempe, kimchi, keju mozzarella, yoghurt hingga keju cottage merupakan makanan yang mengandung tinggi prebiotik. Prebiotik sangat membantu tubuh untuk menghambat pertumbuhan bakteri usus berbahaya yang akan mengganggu saluran pencernaan. Jadi, untuk meningkatkan imun tubuh yang kuat dan sehat juga diperlukan pencernaan yang sehat serta makanan yang sehat.Itulah beberapa kandungan dari suplemen yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Jika Anda ingin membeli Redoxon Triple Action Effervescent  atau suplemen lain, Anda bisa membelinya di SehatQ. Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter terkait kandungan suplemen vitamin yang ingin ditanyakan.

Leave a Reply